Tentang Blog

Selamat datang di blog saya, disini saya hanya memberikan informasi yang mungkin berguna bagi pembaca. isi dari blog ini sebagian besar saya ambil dari web lain. jadi jika ada yang tidak berkenan mohon kirim email ke saya, agar saya bisa segera menghapusnya. Saya disini hanya bertujuan memberikan informasi ke pada yang lain saja. Isi dari tulisan di blog ini juga sebagai referensi saya saja, agar saya mudah mencari apa yang saya butuhkan. Jika dari rekan pembaca butuh informasi dan belum ketemu bisa memberikan komentarnya insa allah akan saya carikan.

Bagi rekan-rekan yang berminat berselancar di blog saya ini silahkan tinggalkan komentar agar blog ini bisa terus berkemban. Untuk informasi yang lain bisa juga kunjungi blog saya di www.darie-bull.blogspot.com

Selamat menjelajah blog saya. Trima kasih atas kunjunganya

10 Tanggapan

  1. tampilan blognya sangat bagus dan kontenyapun selalu up to date

  2. blognya bagus banget, saya pingin bikin yg gini gmn caranya, trims

  3. blog-nya bagus bangetzzzzz…. sungguh.

  4. Tampilan blog anda bagus, anda mengeditnya menggunakan apa??

  5. Mas, kalo cmucam3 bisa untuk video streaming nggak?, kalo pengolahan datanya pake delphi bisa nggak? harganya berapa Mas?

  6. mas aku jaluk ajar DS1302 ngaksese py?
    suwun

  7. …met siang…
    mas…kenalin…..saya numpang nanya boleh kan….??
    saya tertarik dengan aplikasi-aplikasi yang mas bikin…dan saya ingin menanyakan sesuatu mengenai aplikasi yang saya buat, tetapi saya masih tahap belajar….
    Begini mas….saya sedang membuat program TA dengan judul “Menampilkan suara Undang-Undang pada pintu perlintasan Kereta Api”…Suara UU sudah saya copy ke IC EPROM type M27C801….Gimana caranya mengontrol IC EPROM tersebut dengan menggunakan IC ATMEL AT89C51..????? Mohon balasannya di e-mail saya : dedy19.funky@yahoo.com
    Thank…….

  8. Bos aku minta tolong gimana jaranya agar aku bisa seperti blog bos
    yaitu code untuk mengetahui jumlah yaang mampir di blog makasi

  9. thanks gan buat pengertian blog nyaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: