Tutorial BASCOM

Karena banyaknya permintaan tutorial Bascom maka saya akan coba memberikanya sebenarnya tutorial ini sudah ada kalau anda menginstal software tersebut, yaitu help nya. Disitu semua sudah di jelaskan dengan gamblang bahkan sampai bagaimana membuat downloadernya terus cara konfigurasinya kalau yang belum bisa download file di bawah ini

>> Tutorial Bascom

12 Tanggapan

  1. thanks yaa.. tutorialnya bleh jga neeeh_

  2. cool tutornya…bisa jadi ,otivasi buat belajar lebih dalam…..
    any way thx ya k atas linknya tapi aku ngak atw link back nya …but i’ll try.

  3. Gak niat banget sih bikin tutorial, masak cuman copy paste help default dari bascomnya aja…. kalo gtu anak kecil juga bisa..

    • lo baca dong kan udah di tulis di atas ini tutorial bisa di ambil jika udah instal bascom bagi yang belum ya download aja gitu maksudnya.

      • yeeeee,… bner g brkualitas nehhh,…. tutuorial paan tuchh???
        copy-an help dflt mahh… gua juga pnya,….
        yg bener n ikhlas dunk klo bwat blog…….

  4. ya kan udah di tulis itu totorial di ambil dari help nya program bascom..disitu semua ada pak bos..kok masih di salahkan

  5. kok uda removed? kirim ke email q dong..

  6. Saya download ya. Makasih

  7. ada tutorial BASCOM untuk EEPROM? thx

  8. mas saya minta tutorial bascom 8051
    penjelasan fungsi-fungsi listing source code sama contoh program sederhana

  9. mas, bsa mnta link atau krim email gak?
    soalnya, tadi saya coba download gak bisa, udh d delete yah di ziddu?
    kalau ada yang syirik biarin aja mas…

  10. ada link lain selain ziddu???

Tinggalkan komentar