software untuk PLC Festo

sudah lama saya tidak nulis di blog ini kangen juga sih tapi ya karena ada hal-hal yang menyebabkan itu makanya saya jarang nulis di blog. kemarin temen saya sunarno telepon minta saya buat upload program buat plc festo, makanya saya bilang nanti saya upload aja ke blog saya. software ini sebernarnya cuma buat edukasi saja saya gak tahu kalau dari pihak festo nanti melarang software ini buat di publikasikan. maka dari itu sebelumnya saya minta maaf pada semua pihak

>> Software Festo

4 Tanggapan

  1. makasi….udah nyediain peralatan buat belajar….

    kalau bisa tanya lagi untuk kabel plc festo ke komputer pakai model apa ya mas?
    bisa ngak kita buat sendiri kayak omron yang pake soket db9 gitu.

    salam,
    wayan

  2. hallo…salam kenal semua…saya ingin menanyakan harga plc festo itu berapa ya? saya ingin membuat suatu alat pengendali mobil pintar, yaitu penggerak mobil tanpa adanya driver

  3. mohon tanggapannya ya…thx be fore

  4. salam,
    aank

Tinggalkan komentar