Program CodeVision AVR 1.25

Bagi rekan-rekan yang kenal sama mikrokontroler pasti tidak asing lagi dengan program Codevision AVR. bagi yang butuh programnya bisa download sini. atau di http://www.darie-bull.blogsport.com

9 Tanggapan

  1. tolong dong kirim ke email aku,news TERBARU ttg teknolgi
    MAKASIH….

  2. mas aku minta tolong dong..
    aku dah bikin downloader bwt At90s2313 (stk500)
    tpi aku msih bngung gunain software BASCOM-AVR nya
    mas tau g?? kalu tau tolong dong krim lewat email saya
    tpi yang versi mas..jd saya g ampang gunainya?? maksih

  3. mas boleh nanya gak gimana si cara memprogram ic atmega8 apa aja tool yg dipake. saya teknisi hp.mau perbaiki ufs box yang rusak.thx atas infonya

  4. Tool yang di pakai ya program avr diatas atau pakai bascom avr, tool yang lain downloader bisa di baca di helpnya code vision avr atau bascom

  5. mw tanya neh..aku lagi pake attiny2313,pake codevisionavr bwt programnya. ne hardware uda aku tancepin ke LCD(portB) dan 4 bit Push Button di portD. Nah…cara ngeprogram nya gmn yah? gampangannya,kalo aku tekan pushbutton bit 0,tar di LCD keluar tulisan “ON” gtu aja de mas…ne deklarasi masukin inputan gmn? Soalnya, uda bikin,n waktu di compile g error…tapi waktu ditekan tetep g bisa berubah. Thx..bantuin donk bos…
    kirim email aja kalo bisa…thx bgt

  6. bos.. untuk atmega dengan kristal 8Mhz harus pake kapasitor berapa? 22pf ato 33 ato 30??

  7. ne adex’mu she3
    gimana kompile dari codevision AVR ke mikro
    tool apa saja yg harus dilakukan dan perangkat downloadernya aku pakai dt-hiq bisa g n aku pakai atmega16

  8. mas,saya sedang membuat alat kecepatan angin dengan sensor foto dioda dengan ATmega8535,saya gunakan t1 sebagai timer dan t0 sebagai counter,sya ingin masukan sensornya dari t0,bagaimana programnya ya mas?

  9. gan, saya mau nanya nih…
    knapa sewaktu saya buka program codevission ga ke detect AT89S51 ????

    jadi sewaktu di compile ga bisa dan debug
    trim’s

Tinggalkan Balasan

