Program contoh untuk trainer mikrokontroller

Sory bagi temen-temen yang kemarin download panduan trainer, saya belum sempat upload programnya baru sekarang saya bisa menguploadnya. kalau dari rekan-rekan mau mendwonloadnya silahkan, program ini mengunakan bahasa c dengn compiler pv32 yang librarynya di update dari sdcc.

Program trainer mikrokontroler

6 Tanggapan

  1. alow
    mau nanya dunk tentang contoh” aplikasi apa aja yg bsa d buat dengan menggunakan mikon atmel 89c51 tp jgn yg terlalu susah, ada ga??

    rePP plizzz…
    thank’z a lot…

  2. salam…

    saya seorang yang tidak tahu sama sekali tentang program mikrokontroler dan rangkaian tapi bolehkah saya minta tolong kepada siapapun yang mampu/ahli untuk memberikan sedikit pengetahuannya kepada saya.

    saya mempunyai problem dengan sering lupa mematikan setiap pagi dan menghidupkan setiap sore lampu teras (-+12 jam ) saya lampu 45 what listrik saya 1300 bisakah ini di carikan penyelesaiannya dengan program mikrokontroller sehingga saya dapat menseting hidup dan matinya lampu teras rumah sesuai dengan keinginan saya dan tentunya setingan saya berlaku terus sampai saya mereset dan menseting ulang, dn untuk memudahkan setting jam lebih baik jika ada tampilan digital display nya

    untuk bantuannya dan perhatiannya saya ucapkan terimah kasih

  3. Kepada master2 yg baik hati, sy mo nanya, Gimana caranya memprogram 89s52 …..utk mengontrol aeromodeling mulai dari baling2 (propellernya) dengan menggerakkan sayap kiri/kanan juga ekornya…..?? Dengan bhs asmbl klo bs ….. Trimakasih sebelumnya…

Tinggalkan Balasan

