DRIVER TOSHIBA PORTEGE 4010

Saya posting ini hanya untuk membackup driver  laptop yang sekarang saya pakai. Di sini semua driver dari laptop saya ada mulai dari vga, saund, lan, wifi dan lain-lain. jika dari rekan-rekan ada juga yang membutuhkan bisa download juga di sini.

Driver toshiba portege

mirror Driver toshiba portege

15 Tanggapan

  1. akhitnya dpt jg..
    terima kasih banyak pak,,

  2. trims banyak boss, sangat berguna. kamsia…kamsia..

  3. susah sekali download nya mas

  4. terima kasih mas…. sy download ya…

  5. blom pernah sukses downloadnya OM

  6. terimkasih banyak,, sangat membantu

  7. Saran saya jgn taruh di ziddu mas, download susah!!😦
    Saya tau anda sengaja backup di ziddu supaya bisa dapet $ , tapi dalam beberapa kasus, malahan repot karena kesulitan download itu.

    Bagi yg kesulitan download, sudah saya mirror ke: http://www.megaupload.com/?d=LK2JWCQD

    Di megauplaod ini akan lebih mudah dlm mendownload, dan tidak akan mendapatkan % sepeser pun dari link megaupload tsb.

  8. terima kasih gan drivernya,,,,,,3 hari nyari adanya yang BAYAR,,,he,,,pengiritan gan,,kunjungan perdana,,,salam kenal juga http://wongkendal.wordpress.com,,,,,,,,,,

  9. Wah, apa benar bisa ?
    Then, i say thx 4 u, sir !!
    Coz, saya sedang mencari driver ini. Tapi kata guru saya, masih belum ada padahal sudah mencoba cari di surabaya (langsung di pusat). ‘Mungkin sudah tidak produksi lagi.’
    once m0re, i say thx.

  10. Bos mohon dibantu kalo pada wkatu start untuk toshiba portage 4010 langsung muncul pasword kira2 solusinya gimana yah?
    Tq

  11. apakah thosiba ini bisa menggunakan OS Linux(Ubuntu)

  12. […] evan on DRIVER TOSHIBA PORTEGE 40… […]

  13. om,, q btuh driver toshiba portege 3480CT,,
    ad yg pnya gk..
    tlong Y ,,,,, mksh smua…

Tinggalkan Balasan

