Terima kiriman dari Australia

Sedikit cerita : saya cari komponen karena saya cari2 di indonesia belum ada yang jual dan saya udah tanya kalau pesen berapa harganya, dan ternyata mahal banget bisa 3x lipat dari harga yang ada di price list mereka yang ada website resmi, akhirnya saya teringat punya dosen yang masih kuliah ambil s3 di australia namanya pak fajar, akhirnya saya pesen Evalution Bord yang saya inginkan, dan akhirnya dosen saya mau membantu saya untuk membelikannya, akhirnya hari jum’at kemarin saya di telpon dari kantor pos pusat jakarta, saya dapet paket dari australia yang aneh saya di minta bayar 1,5 juta kalau mau di bantu biar proses terkirimnya barang cepat, saya bilang keorangnya diantar kekantor aja nanti biar urusannya jelas, dan si penelpon masih hubungi lagi ke saya, kalau di bantu akan lebih cepet dan biayanya lebih murah, dan akhirnya saya bilang pak itu barang milik kantor jadi saya gak mikir biayanya berapa asal jelas aja pak, apa hal seperti ini biasa ya, soalnya saya baru pertama kali terima barang dari luar negri, trus tadi uang 1,5 juta itu akan kemana jika saya milih ambil lewat orang tersebut, katanya 1,5 juta itu biaya masuk + PPN.

Bagaimana dengan pengalaman temen-temen semua share di sini.

About these ads

3 Tanggapan

  1. Belum pernah nerima barang dari luar negeri.. Tapi kayanya temen2 disini biasa2 aja ga bayar segitunya. Biasanya dapet kiriman dari jepang sih.
    Emang beli board buat apa Pak?? DSP?

    • Bord Energy metering analog device, ya kalau mas bisa kasih tahu cara yang lebih bagus, hari jum ‘at di tlp sampai sekarang gak sampai kantor barangnya, mas ardi ini harusnya aku bisa pesen chip buatan indonesia, kalau saya tinggal pakai aja.jadi produk dalam negeri bener luar dalam buatan dalam negeri

  2. jadi, apa akhir cerita nya ne..?? paket nya gede yaa … ? kebetulan aku juga ada rencana mo minta di kirimin barang dari luar ne .. jadi seremmm ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: